One Day Design Training (ODDT)


Hallo semua, Pataya update blog lagii nihh teman-teman

Kali ini kita akan membahas dan menceritakan sedikit nih tentang ODDT (One Day Design Training) yang merupakan salah satu dari proker MEDIKOM. Let’s check this out!!

Jadii One Day Design Training (ODDT) itu merupakan acara pelatihan design grafis yang dilakukan selama satu hari dengan menggunakan software Adobe Illustrator, dengan tema “Jelajahi kreatifitas, ciptakan dampak positif melalui desain seni dalam grafis”. ODDT kali ini bekejasama dengan HMJ Kesehatan Masyarakat UEU. Acara pelatihan ini dilakanakan di Universitas Esa Unggul Kebon Jeruk pada tanggal 27 Juli kemarin.

Acara ini berjalan dengan sukses, pemateri yang kami undang yaitu ada Kak Alif dan Kak Putu yang sangat berkompeten dalam bidang desain grafis dan menyampaikan materi dengan sangat baik. Dalam acara ini pemberian materi dibagi menjadi dua sesi, sesi pertama membahas mulai dari pengantar desain, teknik dasar desain, hingga pengenalan tools dalam Adobe Illustrator dan dalam sesi kedua yaitu pembuatan poster dan CV. Peserta pelatihan desain ini tidak hanya dihadiri oleh kakak- kakak Mahasiswa/i aja looh tapi juga ada dari adik- adik SMA jugaa.


Antusiasme peserta dalam acara ini bisa dilihat dari keaktifannya dalam menanggapi materi yang diberikan. Semua peserta tampak serius memperhatikan materi yang diberikan oleh pemateri. Pertanyaan- pertanyaan  yang diberikan juga sangat menarik. Dan acara diakhiri dengan sesi foto bersama.


Jadi begitulah sedikit gambaran tentang pelaksanaan One Day Design Training (ODDT), bagaimana menurut kalian acara tersebut, menarik kan?

Sekian dulu ya teman- teman, sampai jumpa di next blog berikutnya J
#PAMIJKTRAYA
#MilitansiHargaMati

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kekerasan terhadap Perempuan

Mari Kita Mengenali Bahaya Penyakit AIDS!

Mitos dan Fakta Kesehatan Terkait Kebudayaan di Indonesia